rss
twitter

Jilbab Tak Menghalangi Prestasi Di Bidang Olahraga (+Foto)

8

posted by | Posted in , , | Posted on

Jilbab barangkali sering dianggap bermasalah dalam olah raga. Repot lah, ga modis lah, ini lah, itu lah. Sekilas memang terlihat ribet dan "tidak mungkin" dalam olah raga atletik misalnya, jilbab masih tetap terpakai. Apalagi keringat mengalir deras. Rasa gerah sepertinya menjadi makanan sehari-hari. Itu barangkali yang menjadi paradigma sebagian besar orang.

Namun dengan kemauan, akhirnya para wanita berjilbab masih tetap bisa berprestasi di berbagai bidang olah raga. Bahkan atletik. Tentunya dengan desain kostum yang telah dimodifikasi sehingga masih bisa nyaman selama digunakan dan tentu saja tetap menutup aurat mereka.

Peribahasa bilang, "sekali dayung, dua, tiga pulau terlampaui". Syariat iya, prestasipun dapat.

Berikut inilah atlet-atlet wanita tangguh yang tetap berjilbab saat sedang beraksi, yang mendobrak paradigma-paradigma keliru seperti yang saya sebutkan di atas.

Spoiler jilbab1 Script:


Spoiler jilbab2 Script:


Spoiler jilbab3 Script:


Spoiler jilbab4 Script:


Spoiler jilbab5 Script:


Spoiler jilbab6 Script:


Spoiler jilbab7 Script:


Spoiler jilbab8 Script:


Subhanallah ya mereka. Komitmennya luar biasa terhadap agamanya, Islam. Komitmennya ikut mengharumkan nama negaranya.



Gambaran Repotnya Dunia jika Tanpa Insinyur (+Pic)

1

posted by | Posted in , | Posted on

Gambar-gambar berikut ini adalah gambaran jika dunia tanpa insinyur. Betapa repotnya hidup ini. Tapi ini sekedar joke saja untuk menyegarkan jam-jam aktifitas hari ini yang barangkali diantara para pengunjung sedang suntuk. Iseng-iseng gugling nyasar postingan ini ehehehehe ompongsatu

Selamat menikmati gambarnya..edan3

Spoiler Repot1 Script:

monyetngakak Ribet bener mau ngitung aja nggendong batu gede kemana-mana..

♪♫♪♫ Tak gendong.. ♪♫♪♫ Kemana-mana..♪♫

Spoiler Repot2 Script:

monyetngakak males banget mukanya.. maen game cuma ngeliatin gambar TV, itupun gambar TV, bukan gambar di TV

Spoiler Repot3 Script:

monyetngakak ini lagi ♪♫♪♫ Tak gendong.. ♪♫♪♫ Kemana-mana..♪♫

Spoiler Repot4 Script:

monyetngakak nyebrang jembatan taruhannya nyawa

Spoiler Repot5 Script:

monyetngakak Line telponnya ribet banget, bisa-bisa dipake gantung diri tuh kabelnya (baca: talinya)

Spoiler Repot6 Script:

monyetngakak Kasian banget yang jadi "burung", kering kerontang badannya, keringat mengucur deras, napas senen-kemis


Pesan moral dari setenangpagihari.blogspot.com => Kita patut bersyukur dilahirkan dan mengalami jaman modern sekarang ini. Namun, yang namanya teknologi bersifat netral. Tergantung dari penggunanya. Apakah akan digunakan untuk kebaikan atau keburukan. Tentunya kita menginginkan teknologi digunakan untuk hal-hal kebaikan yang bermanfaat bagi kehidupan umat manusia. Bukan begitu..? duajempol

23 Foto Seorang Pria Yang Selalu Ada Di Setiap Acara Siaran Langsung

8

posted by | Posted in , ,

Apa kabar para pengunjung..??

Kali ini saya posting foto-foto seorang pria gendut nan misterius. Kenapa dikatakan misterius? ya, karena pria ini sering sekali muncul (baca: tertangkap kamera wartawan) pada saat siaran langsung.

Sebetulnya foto-foto ini sudah beredar di internet sejak lama, tapi saya baru sempat posting foto ini sekarang. Keanehan dari foto ini adalah pria gendut yang hampir muncul di setiap siaran langsung ini tidak hanya muncul di satu stasiun TV saja, tapi di siaran langsung beberapa stasiun TV. Aneh memang dan misterius.

Pria ini sengaja menampakkan diri atau memang kebetulan saja? Entahlah.. masih misteri..

Baiklah langsung saja kita simak foto-fotonya berikut ini.


Untuk foto selanjutnya, pake spoiler yaa.. Biar loadingnya ga terlalu lama, apalagi yang bandwidth-nya kecil
piss

Spoiler Pria1 Script:


Spoiler Pria2 Script:


Spoiler Pria3 Script:


Spoiler Pria4 Script:


Spoiler Pria5 Script:


Spoiler Pria6 Script:


Spoiler Pria7 Script:


Spoiler Pria8 Script:


Spoiler Pria9 Script:


Spoiler Pria10 Script:


Spoiler Pria11 Script:


Untuk para pengunjung yang sudah tau jawaban dari misteri ini mohon dengan sangat untuk posting informasinya di kolom komentar postingan ini. Berbagi informasi dan kebaikan itu menyenangkan lho...
malu