rss
twitter

Masih Ingat Bo Bo Ho dan Kawannya..?? Inilah Mereka Setelah Dewasa

0

posted by | Posted in , | Posted on

Bo Bo Ho dan temennya yang lucu tapi jago kung fu shaolin itu dulu sempet menjadi ikon jagoan kung fu cilik dengan memerankan berbagai judul film. Salah satu film mereka yang terkenal adalah "Shaolin Popeye".

Berikut kabar mereka berdua setelah dewasa..




mantan bintang cilik telah diterima di Department of Transportation Management of Taiwan ' s Tamkang University . agar dapat membayar uang kuliah, Hao Shaowen bekerja di toko es krim. dengan rendah hati ia mengatakan ia ingin belajar ttg Manajemen transportasi dan mengapplikasikannya.




Hao Shaowen (bo bo ho ) masih single saat ini, saat ditanya apakah dia iri , partnernya dulu, Shi Xiaolong, menjadi aktor lagi setelah lulus dari SMU amerika, dia hanya menjawab dia tidak iri, dan dia tak akan jadi aktor lagi.




Setelah lima tahun belajar di Professional Children ' s School, Shi Xiao Long (Aston Chen), 20, telah lulus dari The New York college Juni ini dan telah kembali ke china.

Shi Xiao Long menampilkan wushu saat pesta kelulusan, segera Soon Shi Xiao Long akan melakukan action thriller (Huo Xian Zhui Zong) untuk CCTV movie channel. Project ini mengambil waktu di th 1930 Shanghai , dan Shi Xiao Long akan menjadi polisi trainee.






Mudah-mudahan persahabatan mereka tak lekang oleh ruang dan waktu..
berkaca-kaca berkaca-kaca berkaca-kaca


Many thank's to Dik_Re

Comments (0)

Post a comment

Suka-tidak suka silahkan komentar..

Pada kolom "Beri komentar sebagai", pilih Name/URL. Isikan kolom "Name" dengan nama sesuka Anda. Untuk Kolom "URL" dikosongkan saja jika memang Anda tidak memiliki web/blog. Namun jika memiliki web/blog lebih baik diisi URL Anda.

Terima kasih atas kunjungan Anda.. :)