rss
twitter

Foto-Foto Suasana Pagi yang Tenang

2

posted by | Posted in , , | Posted on

Iseng-iseng surfing google dengan pancarian gambar. Sengaja Ane mau nyari foto-foto yang menggambarkan suasana pagi yang tenang. Lumayan dapat beberapa foto yang merepresentasikan suasana pagi hari yang sejuk dan damai.

Langsung aja liat nih foto-fotonya (searching by Google):




























Subhanallah..
Damai banget ya rasanya. Hirup udara segar pagi hari, kicauan burung di pepohonan, kilauan embun di atas dedaunan. hmmmm.. adem bener..!!!

Itu salah satu alasan Ane ngasih nama blog Ane ini dengan nama setenangpagihari.blogspot.com

Pagi adalah rahmat | begitupun malam

Comments (2)

  1. 15 Desember 2016 13.49

    terimakasih gan nambah pengetahuan

  2. 15 Desember 2016 14.03

    terimakasih gan nambah pengetahuan

Post a comment

Suka-tidak suka silahkan komentar..

Pada kolom "Beri komentar sebagai", pilih Name/URL. Isikan kolom "Name" dengan nama sesuka Anda. Untuk Kolom "URL" dikosongkan saja jika memang Anda tidak memiliki web/blog. Namun jika memiliki web/blog lebih baik diisi URL Anda.

Terima kasih atas kunjungan Anda.. :)