rss
twitter

Gambar-gambar Unik-Kreatif

2

posted by | Posted in , , | Posted on

Menurut Agan, siapa yang lebih pinter nih..??


lebih lezat Luigi dari pada Mario kayaknya


Ikan makan ikan makan ikan makan ikan makan ikan makan ikan makan umpan


Hewan-hewan khas dari masing-masing negara, untuk Jepang ternyata musuhnya Ultraman


Susunya habis tuh, diperah mulu..


Hati-hati 1 batang korek api mampu menghasilkan bencana kebakaran hutan dan rumah


Flash aja kena tilang, kecepatannya jauh melebihi batas maksimal kecepatan dalam kota. hehehehe..


Mancing atau buka tirai..??


Nah loh! ada yang tau ga sumber cahayanya dari sebelah mana??


Makhluk paling berbahaya ternyata kita Gan, manusia


Formasi awan yang membentuk Pistol menembakkan pelurunya


Bikin sendiri aja di rumah


Sudah kebelet, masih harus nyari jalan rumit ke toilet. Kasian nih orang


Korban kejahatan malah breakdance



Thank's to

Comments (2)

  1. 23 Maret 2011 05.16

    ngakak... liatnya gan :D

Post a comment

Suka-tidak suka silahkan komentar..

Pada kolom "Beri komentar sebagai", pilih Name/URL. Isikan kolom "Name" dengan nama sesuka Anda. Untuk Kolom "URL" dikosongkan saja jika memang Anda tidak memiliki web/blog. Namun jika memiliki web/blog lebih baik diisi URL Anda.

Terima kasih atas kunjungan Anda.. :)