rss
twitter

Kandang Sapi Fasilitas LED TV..!!!

3

posted by | Posted in , , , | Posted on

Disuatu peternakan sapi di Rusia menggunakan televisi flat LED..!! Bukan LCD lagi.. TV tersebut digunakan untuk menampilkan gambar-gambar padang rumput yang hijau. Sehingga para sapi (apanya para hadirin nih http://www.smileycodes.info http://www.smileycodes.info) bisa rileks dan tidak gampang stress. Dari situ akan dihasilkan kualitas susu yang ya'ul punya.

Seperti yang ada di iklan-iklan TV LED bahwa TV LED mampu menghasilkan gambar mirip aslinya. Mungkin itu alasan peternak memilih TV LED flat, bukan TV tabung yang gendut http://www.smileycodes.info

Kagak usah kelamaan deh, berikut foto-foto dalam kandang tersebut pada saat instalasi TV LED. http://www.smileycodes.info

































Kita kalah kelas ama para sapi itu http://www.smileycodes.info


many thank's to jackjone for the images

Comments (3)

  1. 18 Mei 2016 20.22

    Keren broo mengenai fasilitasnya, hehe..

    Majukan Peternakan Indonesia Bersama ilmuhewan.com

  2. 3 Juni 2017 23.47

    Buat apaan ya sapi dikasih kaya gitu hahhaa Perbedaan LCD dan Plasma

  3. 25 Juli 2017 14.58

    woow keren!! itu beneran gan? suka deh postingannya unik" banget

Post a comment

Suka-tidak suka silahkan komentar..

Pada kolom "Beri komentar sebagai", pilih Name/URL. Isikan kolom "Name" dengan nama sesuka Anda. Untuk Kolom "URL" dikosongkan saja jika memang Anda tidak memiliki web/blog. Namun jika memiliki web/blog lebih baik diisi URL Anda.

Terima kasih atas kunjungan Anda.. :)