rss
twitter

7 Tempat Menakjubkan yang Membuat Anda Merasa Tidak Sedang Di Bumi (5 Diantaranya Berada Indonesia)

5

posted by | Posted in , , , | Posted on

Setelah Surfing di dunia maya beberapa menit nemu website luar negeri (ga tau deh dari negeri mana) yang memuat artikel 7 tempat menakjubkan. Hebatnya lagi 5 urutan teratas berada di Indonesia.
http://www.smileycodes.info http://www.smileycodes.info http://www.smileycodes.info
Ini sumbernya nih Gan, klik di sini.
Habis itu ane translate minta bantuan mbah Google. Berikut hasil editan translatenya and sori kalo ada yang kurang pas editan ane.
http://www.smileycodes.info

1. Gunung Bromo http://www.smileycodes.info
Gunung Bromo merupakan salah satu gunung berapi yang paling terkenal dan paling indah di Indonesia. Terletak di Tengger, di Jawa Timur. Pemandangan terbaik dari Gunung Bromo adalah Lautan/Padang Pasir yang berada di bawahnya dan gunung berapi di sekitarnya pada saat matahari terbit.





2. Bledug Kuwu http://www.smileycodes.info
Terletak di desa Kluwu, Kabupaten Grobogan, Provinsi Jawa Tengah. Dinamakan Bledug Kuwu karena suaranya yang secara berkala membuat suara ledakan seperti Bledug (seperti ledakan satu artileri dari kejauhan) dari gelembung lumpur bersama dengan keluarnya asap, gas, dan air asin.



3. Pulau Komodo http://www.smileycodes.info
Komodo adalah salah satu dari 17.508 pulau yang membentuk Negara Kesatuan Republik Indonesia. Komodo Dragon (biasanya cukup disebut dengan Komodo, setenangpagihari.blogspot.com) kadal terbesar yang hidup di dunia, mengambil nama dari pulau itu. Sejenis biawak, mereka mendiami Pulau Komodo dan beberapa pulau kecil di sekitarnya.




4. Danau Toba http://www.smileycodes.info
Danau Toba adalah sebuah danau dan gunung berapi. Ini adalah danau vulkanik terbesar di dunia. Letusan tersebut diyakini memiliki intensitas VEI 8. Ini adalah letusan terbesar yang pernah terjadi di bumi dalam kurun waktu 25 juta tahun terakhir.


5. Lombok http://www.smileycodes.info



6. Raja Ampat
Raja Ampat atau Raja Empat terletak dari ujung barat laut Semenanjung Kepala Burung di pulau New Guinea. Keindahan Raja Ampat, baik di atas air dan di bawah air, benar-benar menakjubkan.





7. Danau Saiful Muluk
Danau Saiful Muluk adalah danau yang terletak di ujung utara Lembah Kaghan. Ada sebuah cerita tentang danau ini, Raja Persia jatuh cinta dengan seorang putri peri di danau. Dampak keindahan danau adalah sejauh seperti yang orang percaya bahwa peri datang ke danau di bulan purnama.




Subhanallah.. Indahnya.. http://www.smileycodes.info http://www.smileycodes.info http://www.smileycodes.info

Hufhh.. capek juga translate-edit-utak-atik-posting
Semoga bermanfaat http://www.smileycodes.info

Comments (5)

  1. 28 Juli 2010 pukul 21.30

    bagus2...creditnya dicantumin bangkit,,

  2. 31 Juli 2010 pukul 12.58

    dibaca lg deh dr atas, tp yg teliti bacanya. Nti ketemu creditnya tuh :j:

  3. 2 Mei 2015 pukul 10.21

    mantap gan info nya
    dan sangat menarik sekali
    ditunggu update nya

  4. 2 Mei 2015 pukul 10.30

    mantap gan info nya
    dan sangat menarik sekali
    ditunggu update nya

Post a comment

Suka-tidak suka silahkan komentar..

Pada kolom "Beri komentar sebagai", pilih Name/URL. Isikan kolom "Name" dengan nama sesuka Anda. Untuk Kolom "URL" dikosongkan saja jika memang Anda tidak memiliki web/blog. Namun jika memiliki web/blog lebih baik diisi URL Anda.

Terima kasih atas kunjungan Anda.. :)